.

Mengapa Kita Mencintai Pekerjaan Kita

 

Hari ini duduk di depan komputer, lalu mencoba mengetik kalimat "mengapa kita mencintai pekerjaan kita," maka akan didapatkan sekitar 124.000.000 hasil.

Jika kita membaca beberapa artikel yang paling populer, Akan ditemukan alasan panjang "Saya suka pekerjaan saya karena itu memberi saya pengalaman dunia nyata," atau "itu membantu saya memutuskan apa karir yang saya selanjutnya, "atau" itu tampak benar-benar baik untuk diri saya. Ada seabrek motivasi "kerja nyata," dan "Jadwal menarik."

Dalam hak-hak perempuan ada banyak relung dan gerakan yang lebih kecil mengenai pekerjaan. Kenapa perempuan harus bekerja. Hak-hak perempuan menjadi istilah bak hanya payung, dan di bawah itu begitu banyak masalah lain (hak-hak reproduksi, kekerasan berbasis gender, perdagangan manusia, dan sebagainya) yang sedang dikerjakan.
Saya katakan bahwa tidak hanya pekerjaan yang membuat wanita lebih eksis, tapi juga keluarga. Telah kutemukan banyak perempuan yang tidak hanya mengulurkan tangan kepada saya sebagai rekan kerja, tetapi sekaligus mentor. Bekerja bagi wanita tidak sekedar bisnis.

Tapi mengisi relusng kekosongan hidup
Mengapa Kita Mencintai Pekerjaan Kita 4.5 5 EYH Libnan Hari ini duduk di depan komputer, lalu mencoba mengetik kalimat " mengapa kita mencintai pekerjaan kita ," maka akan didapatkan se...